About

Monday, May 1, 2017

CHUWI LAPBOOK | MACBOOK KILLER HARGA MURAH



Lagi-lagi CHUWI produsen asal Tiongkok membuat gebrakan dengan laptop yang bisa di sebut sebagai Macbook Killer yaitu Chuwi Lapbook. Chuwi senediri sebelumnya merupakan perusahaan pembuat mp3, mp4 player dan sejenisnya, yang kemudian berkembang pesat berkat kerjasamanya dengan microsoft dan intel hingga sekarang mampu membuat tab dan laptop.

Chuwi Lapbook hadir dengan 3 pilihan yaitu : 12,3", 14,1" dan 15,6" yang ketiga-tiganya sudang menggunakan layar IPS 1920x1080 Full HD dengan Aspect Ratio 16:9.

Lapbook Chuwi memiliki desain yang sangat tipis dengan menggunakan bahan mate dan bezel pada layar begitu tipis sehingga menampilkan kesan elegan dan jauh dari kesan murah. Ketebalan 9-22mm dan berat 1860g (50% lebih tipis dan ringan 40% dari laptop biasa), LapBook memiliki portabilitas yang sangat bagus.


Chuwi Lapbook menggunakan CPU Intel X5 14nm yang berdampingan dengan GPU 8 Intel HD Graphics generasi ke 8, cukup cepat dan lancan untuk sekedar bermain game, nonton video  bahkan untuk edit-edit foto. Selain menawarkan performa yang cukup gesit, CPU tersebut juga cukup hemat daya atau bisa dibilang irit konsumsi daya sehingga waktu bekerja makin lama.
Sedangkan di sisi memori, Chuwi Lapbook dibekali Ram 4 Gb dan memori internal 64 Gb yang bisa di upgrade hingga 128 Gb.
Keyboard laptopp ini juga cukup nyaman karena memiliki  ukuran yang besar dan trackpad menghindari sentuhan salah. Kemudian di sektor Batrai, Chuwi menanamkan batrai 10.000 mAh sehingga untuk daya tahan batrai tidak diragukan lagi. Untuk Harga, Lapbook di bandrol dengan harga yang cukup murah, yaitu hanya sekitar 3 jutaan IDR.









0 comments:

Post a Comment